banner



kono oto tomare season 3

Kono Oto Tomare Season 3: Kapan Rilis, Update Terbaru

Saturday, 21 Jan 2023 xi:58 0 383 Riswan Suandi

Gemskul.com – Kapan rilis anime Kono Oto Tomare Season 3? Serian ini didasarkan pada manga populer karya Amyu seri manga ini telah dirilis sejak agustus tahun 2017 lalu dan kabar baiknya sampai pernyataan ini dibuat chapter terbaru masih berlangsung.

Kono Oto Tomare mengisahkan mengenai Klub Koto, Koto sendiri merupakan instrumen musik khas Jepang yang dimainkan dengan cara memetik senar-senarnya yang banyak.

Meski terlihat membosankan namun sebaliknya anime ini terbukti sangat menginspirasi para penontonnya karena menampilkan drama yang memukau dan kitapun akan disuguhkan tentang sikap pantang menyerah dari para anggota klub yang sedang berjuang satu sama lain untuk memenangkan kompetisi Koto tingkat nasional.

Selain itu intrik dari hubungan para karakter terhubung dengan baik meski mereka memiliki latar belakang yang berbeda-beda, sesekali elemen romantis dan sedih dimasukan agar anime lebih berwarna.

Seri manga diadaptasikan oleh studio Platinum Vision, saat ini para penggemar sedang menunggu anime Kono oto Tomare season 3 lantas bagaimanakan prospek dan tanggal perilisannya. Inilah yang kami ketahui tentang pembaruan subjek tersebut!

Kapan Rilis Anime Kono Oto Tomare Season 3?

Season pertama Kono Oto Tomare tayang perdana pada tanggal 7 Apr 2019 dengan menampilkan 13 episode, hingga berakhir tayang pada tanggal 30 Juni 2019. Lalu diikuti oleh flavor 2 yang ditayangkan dari tanggal vi Oktober 2019 hingga 29 Desember 2019.

Manga aslinya memiliki total 24 volume yang diterbitkan dan telah terjual lebih dari 2,3 juta eksemplar. Dengan Ini maka secara jelas Kono Oto Tomare memiliki basis penggemar yang besar dan permintaan untuk season three cukup tinggi. Sayang Nya, sampai detik ini belum ada pengumuman resmi terkait perilisannya.

Melihat dari Fenomena di atas kemungkinan besar anime Kono Oto Tomare season 2 akan berlanjut namun untuk memprediksikan tanggal rilisnya kita bisa berharap pihak produksi memberikan pengumumannya terlebih dari pada tahun 2022 yang akan datang.

Plot Anime Kono Oto Tomare

Kono Oto Tomare Season 3: Kapan Rilis, Update Terbaru

Kono Oto Tomare mengisahkan seorang senior SMA bernama Takezou dan juga semua anggota senior club koto lainnya yang akan lulus, Untuk menjaga warisan klub agar tetap  ada dia memutuskan untuk mencari anggota baru yang bisa memainkan alat musik tersebut.

Murid sekolah paling nakal dan terkenal bernama Kuno, mencoba dengan paksa para murid agar menjadi anggota klub koto dan untuk alasan yang jelas Takezou merasa cukup khawatir tentangnya.Maka karena terpaksa anggota yang menjadi geng Takezou Pun pun membantunya untuk menghidupkan klub tersebut.

Meskipun anggota klub memiliki latar belakang dan cerita yang berbeda akan tetapi tujuan mereka sangat jelas yaitu untuk memenangkan kompetisi Koto Nasional dan segeralah pejuang Takezou dan para anggota lainnya untuk berlatih semakin keras.

Sekian pembahasan tentang anime Kono Oto Tomare flavour three semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran para penggemar anime dan juga manganya yang sudah mengikuti kedua seasonnya. Dan jika kamu penasaran juga mengenai tanggal rilis anime populer lainnya kamu bisa membaca di artikel kami selanjutnya. Sekian dan Terimakasih!

Riswan Suandi

Source: https://gemskul.com/kono-oto-tomare/

0 Response to "kono oto tomare season 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel